This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • GooglePlus
  • Linkedin
 
Thursday, 25 February 2021 04:06

FAI MELEPAS ANAK DIDIKNYA PADA PERIODE WISUDA MARET 2021

Written by
Rate this item
(0 votes)

Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Purwokerto, menggelar acara pelepasan calon wisudawan/wati periode Wisuda Maret 2021. Jumlah mahasiswa FAI yang akan di wisuda pada tanggal 6 Maret 2021 secara online dan ofline (dengan menerapkan protokol kesehatan) sebanyak 18 orang terdiri dari 13 mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam S-1 dan 5 orang Program Studi Hukum Ekonomi Syariah S-1.

Acara yang berlangsung di Aula A.K. Anshori UMP, Rabu (24/02) dihadiri oleh calon wisudawan/wati, pimpinan fakultas, dosen, lembaga kemahasiswaan, Ketua Ikatan Alumni FAI UMP. Kegiatan ini juga mempunyai tujuan sebagai ajang silaturahmi sekaligus perpisahan bagi calon wisudawan/wati dengan dosen serta tenaga kependidikan sebelum di wisuda lusa.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Agama Islam mengucapkan selamat kepada calon wisudawan/wati yang telah menyelesaikan masa studinya, “Bahwa wisuda bukanlah akhir dari segalanya, justru malah menjadi awal untuk menempa ilmu yang lebih banyak lagi. Dan mudah-mudahan ilmu yang anda dapat di fakultas bermanfaat bagi anda sendiri dan dilingkungan dimana anda bertempat tinggal” jelasnya.

Adapun wisudawan/wati meraih predikat terbaik pada periode ini yaitu dari Program Studi Agama Islam S-1 atas nama Muksinin dengan IPK 3,85 berpredikat Cum Laud dan dari Program Studi Hukum Ekonomi Syariah S-1 atas nama Okasha dengan IPK 3,65 berpredikat Cum Laud. Mereka masing-masing mendapatkan penghargaan dari Fakultas Agama Islam.

Read 137 times Last modified on Thursday, 25 February 2021 04:09