This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • GooglePlus
  • Linkedin
 
Sunday, 21 February 2021 01:50

KONTRIBUSI LULUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Written by
Rate this item
(0 votes)

Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menyelenggarakan kuliah tamu online live streaming aplikasi zoom meeting dengan tema “Prospek Lulusan Pendidikan Agama Islam di Lembaga Pendidikan Islam”. (17/02)
Dalam sambutannya,
Dekan FAI Dr. Makhful, M.Ag. berharap mahasiswa harus tetap semangat dalam menuntut ilmu.

“Lulusan Pendidikan Agama Islam yang mempunyai gelar sarjana pendidikan harus memiliki kompetensi dan profesionalisme di bidangnya. Selain memeiliki karier menjadi tenaga kependidikan, sarjana Pendidikan Agama Islam diharapkan juga bias mengembangkan ilmu yang telah di dapat pada masa perkuliahan”.

 

Pembicara pada kuliah tamu kali ini adalah Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Dr. Muhammad Qorib, M.A. Dalam paparannya menyampaikan bahwa, “Lulusan dari Pendidikan Agama Islam ini memiliki prospek yang sangat bagus, dalam konteks berbangsa dan bernegara di Indonesia ini. Dimana agama menjadi sebuah elemen dan variable yang sangat vital di kehidupan maka peran agama itu menjadi sesuatu yang dibutuhkan dalam diri kita. Disinilah kontribusi besar lulusan program studi Pendidikan Agama Islam untuk masyarakat” ungkapnya.

Read 112 times