This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • GooglePlus
  • Linkedin
 
Wednesday, 20 January 2021 02:10

ORIENTASI PROGRAM D-1 KEMUHAMMADIYAHAN ANGKATAN KE-6

Written by
Rate this item
(0 votes)

Setelah menggelar pelapasan mahasiswa Program Setara D-1 Pendidikan Kemuhammadiyahan angkatan ke-5, fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Purwokerto mengadakan orientasi mahasiswa baru angkatan ke-6 yang diikuti oleh 69 peserta terdiri dari kepala sekolha, guru, dan karyawan amal usaha Muhammadiayah se-Kabupaten Banyumas dan Purbalingga. Acara tersebut dilaksanakan secara online melalui zoom meeting dan dibuka oleh Makhrus, S.EI. M.Si. selaku Wakil Dekan FAI. Senin (18/01).

Dalam sambutannya Wakil Dekan Fakultas Agama Islam Makhrus, S.EI. M.Si. menjelaskan Program Setara D-1 Pendidikan Kemuhamadiyahan bisa menjadi ajang silaturahmi bagi para pengelola Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

“Program Setara D-1 Pendidikan Kemuhamadiyahan ini selain untuk menambah ilmu tentang Kemuhammdiyahan juga merupakan ajang silaturahmi bagi para pengelola AUM walaupun nantinya perkuliahan akan dilakukan secara daring. Tetapi semua itu tidak mengurangi semangat kita untuk berbagi ilmu, berbagi informasi, dan berbagi pengalaman dalam hal pengelolaan AUM” pungkasnya.

Dalam orientasi tersebut dijelaskan tentang Peraturan Akademik oleh Didiet Sugit Priantoro, Kasubag. Pembelajaran dan MKU Biro Akademik, Sistem Administrasi Keuangan oleh Tiara Pandansari, S.E., M.Si. selaku Kepala Biro Keuangan, dan materi terakhir tentang Informasi Sistem Perkuliahan oleh M. Alfian N Azmi, S.Ud., S.T. selaku Ketua Program Setara D-1 Pendidikan Kemuhammadiyahan.

Read 225 times Last modified on Wednesday, 20 January 2021 02:50