This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • GooglePlus
  • Linkedin
 
Thursday, 12 March 2020 04:41

PERAIH JUARA FAVORIT DUTA GENRE 2020

Written by
Rate this item
(0 votes)

Mahasiswa Fakultas Agam Islam (FAI) Prodi Pendidikan Agama Isalam menjadi Juara Favorit dalam pemilihan Duta Genre 2020 yang diselenggarakan oleh Pikma Youth Center UMP. Proses kegiatan tersebut dimulai dari 27 Februari 2020 awal pengumpulan berkas sampai ke final pada tanggal 5 Maret 2020.

Kompetisi Pemilihan Duta Genre ini diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari 20 orang mahasiswi dan 5 orang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Semua peserta dinilai oleh panitia dan juri, Penilaian di mulai dari hari pertama sampai hari terakhir yang meliputi,keaktifan peserta,  bobot menanggapi pertanyaan, keterampilan, kekreatifan penampilan bakat bersubstansi GenRe, attitude, kecakapan dalam menjawab sesi wawancara, kedisiplinan, dan ketepatan busana yang dikenakan sesuai peraturan.

Dalam acara tersebut Sab’ati Mela Matsania dinobatkan sebagai Juara Favorit Duta Genre 2020. Saya sangat mengapresiasi betul acara pemilihan duta genre ini. Karena bisa membangkitkan semangat remaja untuk bisa menjadi figure motivator bagi remaja sebaya. Wadah bagi mahasiswa untuk belajar bersosial (Hablun minannas) dan membagi ilmunya (Fastabiqul Khairat),” pungkasnya.

Read 74 times